Home > Ragam Berita > Nasional > Jenderal Gatot : “Ulama Yang Ngomongnya Kasar, Ulama Bukan Itu ?”

Jenderal Gatot : “Ulama Yang Ngomongnya Kasar, Ulama Bukan Itu ?”

Jakarta – Maraknya ceramah yang digawangi oleh da’i ataupun kyai yang saat memberikan tausiyah sering berkata keras, bahkan berkata kotor. Untuk merespon hal ini, maka baru-baru ini muncul sebuah video yang beredar di media sosial, isinya mengenai Jenderal Gatot yang menyoroti sosok ulama yang berceramah dengan kata kasar.

Jenderal Gatot : "Ulama Yang Ngomongnya Kasar, Ulama Bukan Itu ?"

“Ulama yang ngomongnya kasar, ulama bukan itu?,” tanya Panglima dari depan mimbar.

“Jadi kalau kita datang ke suatu masjid dengarkan ceramah sejuk damai, itu mesjidnya bener. Tapi kalau kita datang ke mesjid jadi marah, mesjidnya nggak bener. Ulamanya nggak bener pasti,” sambungnya.

“Yang membuat Pancasila ini siapa? Ulama. Yang menjaga Pancasila sampai sekarang ini ulama. Kalau ada ulama menjelek-jelekkan Pancasila, ulama bukan?,” kata Panglima.

Video yang akhirnya viral itu tak pelak menarik perhatian netizen.

@PakarLogika Suara Panglima TNI ini jadi tamparan keras buat bani cabul & para provokator, tukang fitnah yang selama ini mengakau ngaku sebagai Ulama..

@Tirtonoto2 Banyak orang dgn mudahnya pergi ke timur tengah tdk terdata keberadaanya tau2 muncul sdh bergelar para habib di puja dan di ciumin

@aa2gatutkw Ulama itu menenangkan, mencerahkan. Sip.

@Tirtonoto2 Tembok cina kuat, tp dihancurkan inggris dgn narkoba. Islam kuat di hancurkan dari dlm juga, mesin2 yahudi di ciptakan dari islam itu sendiri

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya sudah menyatakan bahwa ...