Home > Ragam Berita > Internasional > Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Shenzhen – Orang tua yang seharusnya memberikan contoh kepada anak-anaknya bagaimana mengendalikan diri justru terlibat perkelaihian brutal di taman bermain anak hanya karena hal sepele.

Video Orang Tua Berkelahi di Taman Bermain, Anak-Anak Histeris Ketakutan

Sebuah video menjadi viral beberapa hari ini yang menggambarkan bagaimana sekelompok pria berkelahi di dalam taman bermain anak di Shenzhen, China. Belum ada keterangan pasti kapan insiden tersebut terjadi.

Dalam video berdurasi berdurasi 1 menit 15 detik itu terlihat seorang pria berbaju merah muda yang diduga adalah orang tua salah seorang anak merasa tidak terima karena seorang ibu memarahi anaknya yang berebut mainan dengan anak ibu tersebut.

Seorang pria berbaju hitam yang diduga merupakan suami dari ibu tersebut berusaha menghalangi pria berbaju merah muda agar tidak mendekati istrinya, namun pria berbaju merah muda justru memukulnya.

Tidak terima dengan pukulan itu, pria berbaju hitam lantas balik menyerang dengan dibantu beberapa pria lainnya yang mengeroyok pria berbaju merah muda, yang kemudian berakhir dengan jatuhnya pria itu.

Sedangkan dua wanita yang diduga merupakan ibu dari anak-anak yang berebut wanita itu juga saling berkelahi dengan saling menarik rambut lawannya hingga keduanya jatuh ke lantai.

Insiden ini menjadi tontonan banyak orang dan anak-anak yang sedang bermain di sana menjadi histeris ketakutan.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan Seminggu di Australia, Billy Syahputra Bawa Rendang dan Dendeng

Liburan Seminggu di Australia, Billy Syahputra Bawa Rendang dan Dendeng

Jakarta – Aktor dan presenter Billy Syahputra memutuskan untuk mengisi waktu liburannya selepas Idul Fitri ...