Home > Ragam Berita > Nasional > Hampir Sebulan Dirawat di RS, Setnov Kini Sudah Bisa Main Tenis Meja

Hampir Sebulan Dirawat di RS, Setnov Kini Sudah Bisa Main Tenis Meja

Jakarta – Kali ini beredar viral sebuah foto yang didalamnya tampak Setya Novanto sedang asyik bermain tenis meja di Gedung DPR tepatnya di ruang Nusantara IV.

Hampir Sebulan Dirawat di RS, Setnov Kini Sudah Bisa Main Tenis Meja

Dengan menggunakan kaus putih dan celana hitam, Setya Novanto tampak usai memukul bola pingpong yang mengarah ke dirinya. Dia terlihat tak sendirian karena disekitarnya juga terlihat beberapa orang melakukan hal yang sama.

Selain itu, kemarin Setya Novanto juga berkunjung ke Bali‎ untuk melihat perkembangan situasi dari dampak status Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Dalam kunjungan kali ini, Setya Novanto menyerahkan bantuan beras sebanyak 5 ton, 2000 paket sembako, 5 tandon air. Kami juga menyediakan sarana air bersih tiap hari lima tangki dengan kapasitas 3000 liter, fasilitas dapur sebesar 25 juta, perangkat perlengkapan bayi dan lima truk makanan ternak. Selain itu, Novanto beserta rombongan juga menyediakan fasilitas MCK sebanyak 300 titik yang diperuntukkan bagi pengungsi.

Saat diwawancarai kemarin, dirinya berkata “Saya sepenuhnya merasakan kegelisahan para pengungsi yang saat ini berjumlah ratusan ribu jiwa. Mereka harus meninggalkan kampung halaman, meninggalkan aktivitas keseharian dan kehilangan mata pencaharian,”

Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar, lantaran belum genap seminggu usai dirinya dinyatakan sakit keras oleh pihak kedokteran.

Seperti yang telah diketahui, Novanto dirawat di RS Premier sejak 18 September. Ia dikabarkan menderita beberapa penyakit dari mulai vertigo hingga jantung. Bahkan, terakhir Setya Novanto juga ada tumor di bagian lehernya. Dia juga sempat menjalani operasi kateterisasi jantung.

Hampir Sebulan Dirawat di RS, Setnov Kini Sudah Bisa Main Tenis Meja

Tentu dengan masa penyembuhan yang begitu singkat, bisa diartikan Setya Novanto ini seorang berkekuatan super bukan??

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Jakarta – Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta, salah satu alokasi ...