Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Menyebut Dirinya Berpolitik Bukan Untuk Ambisi Pribadi

Prabowo Menyebut Dirinya Berpolitik Bukan Untuk Ambisi Pribadi

Jakarta – Menjelang Pilpres 2019, Partai Gerindra lewat Prabowo selaku Ketua Umum mengatakan bahwa partainya akan terus berkomitmen menjunjung tinggi demokrasi.

Prabowo Menyebut Dirinya Berpolitik Bukan Untuk Ambisi Pribadi

Saaat ditemui di kantor KPU RI, Prabowo berkata “Kita di politik bukan untuk ambisi pribadi, hanya untuk mengabdi dan membela kepentingan rakyat Indonesia,”

“Jadi kalau ada upaya untuk merongrong demokrasi untuk menjalani penjajakan kehendak rakyat, ini akan merugikan kita semua sebagai bangsa,” ujar Prabowo.

“Gerindra bertekad untuk ikut serta mengawal demokrasi ini dan kita bertanggungjawab dengan penuh semangat untuk mengawal demokrasi demi kepentingan rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Prabowo tiba di Gedung KPU sekitar pukul 15.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih dengan lambang Partai Gerindra di bagian kiri kemeja. Selain Prabowo, terlihat jajaran pimpinan DPP Partai Gerindra seperti Sandiaga Uno dan Mohammad Taufik turut mendampingi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo soal kebijakan ...