Home > Ragam Berita > Nasional > Dituding Hina TNI, Yolanda Chandra Mengaku Mendapat Banyak Ancaman

Dituding Hina TNI, Yolanda Chandra Mengaku Mendapat Banyak Ancaman

Jakarta – Baru-baru ini viral mengenai video perkelahian Bimantoro (26) dan anggota TNI di Rawamangun, karena video inilah muncul seorang pengguna Facebook bernama Yolanda Chandra yang ikut terkena teror gara-gara dianggap menghina TNI.

Dituding Hina TNI, Yolanda Chandra Mengaku Mendapat Banyak Ancaman

Hal ini berawal karena komentar Yolanda dipostingan facebook tersebut.

Dia menuliskan bahwa “Aduuhh baru jadi TNI aja sifatnya kayak ba**sat. ya orang mah gak sengaja kali buang sampah. Ceweknya si TNI aja yg lagi sial kena sampahnya hahaha. Sok2 an suruh turun mobil. Anj**k bener tu sok jago,”

Tak lama usai kometar tersebut diunggah, beberapa pemilik akun bernama Yolanda Chandra pun menjadi sasaran kemarahan netizen. Padahal, sebagian dari mereka tidak mengetahui masalah sebenarnya. Hanya, kebetulan nama akun mereka sama, yakni Yolanda Chandra.

Berikut ini klarifikasi akun Yolanda Chandra yang merasa tidak pernah membuat postingan melecehkan TNI:

Sekedar klarifikasi, dari beberapa hari lalu banyak yg add facebook saya dan comment saya melecehkan TNI, bisa dicek timeline saya sekalipun tidak ada membicarakan TNI atau menjelek2kan dan ada sangkut pautnya dengan TNI, untungnya ada bbrp pihak yang sadar bahwa hanya kesamaan nama saja.

Jadi saudara2 sekalian, yang telah comment dan menghina2 saya bisa tolong dicek kembali kebenarannya apa benar itu saya atau bukan, media sosial bukan untuk saling menjatuhkan.

Berikut saya lampirkan beberapa bukti orang2 yang telah mengancam saya dan berkata kasar, dan saya berikan foto dan postingan orang yang memiliki KEMIRIPAN NAMA dengan saya.

Sekali lagi itu BUKAN SAYA. Kalau masih ada kesalahpahaman bisa kita bicarakan dengan pihak yang berwajib.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...