Home > Olahraga > Bola > Timnas Italia Tak Bisa Bikin Ancelotti Tertarik

Timnas Italia Tak Bisa Bikin Ancelotti Tertarik

Milan – Kabar terbaru dari Timnas Italia mengatakan bahwa Carlo Ancelotti baru-baru ini dikabarkan menolak tawaran untuk melatih Timnas negaranya. Bahkan dia sempat mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik melatih Timnas Inggris.

Timnas Italia Tak Bisa Bikin Ancelotti Tertarik

Hingga saat ini, banyak isu mengenai klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun ia belum memberikan respon atas segala permintaan tersebut termasuk Timnas Italia.

Bahkan kabar dari The Sun mengatakan bahwa FIGC selaku federasi sepakbola Italia dikabarkan tidak puas dengan performa Giampiero Ventura. Mantan pelatih Torino itu dinilai kurang mampu mengeluarkan kemampuan Gli Azzurri sehingga mereka harus menjalani fase playoff untuk bermain di Piala Dunia 2018

Sedangkan kabar terbaru mengatakan, FIGC tidak akan memperpanjang kontrak Ventura. Posisinya akan digeser setelah Piala Dunia 2018 berakhir atau jika Italia tersingkir di babak playoff nanti.

Namun Ancelotti sendiri sudah menolak tawaran dari FIGC untuk melatih Timnas Italia. Ia disebut ingin menjajal kembali peruntungannya di Inggris, di mana sejauh ini ia dikaitkan untuk menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135