Home > Olahraga > Bola > Tottenham Akan Berusaha Amankan Danny Rosea

Tottenham Akan Berusaha Amankan Danny Rosea

London – Mauricio Pochettino akhirnya beberkan niatan Tottenham untuk mengamankan salah satu pemain kuncinya yakni Danny Rose.

Tottenham Akan Berusaha Amankan Danny Rosea

Memang, pemain belakang dengan performa memukau belakangan ini menarik perhatian banyak tim untuk bisa mendapatkan jasanya.

Belakangan ini Rose dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pindah. Ia disebut ingin bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho, Manchester United.

Karena isu ini terus berhembus, akhirnya Pochettino memutuskan untuk angkat bicara dengan menyanggah rumor tersebut karena menurutnya sang pemain bahagia di Spurs.

“Saya rasa sangat penting bagi kami jika dia berjuang untuk kembali fit dan bermain bagi kami,” buka Pochettino kepada Sportsmole.

“Pagi ini kami berdua saling bicara dan ia berkata bahwa ia bahagia di sini. Bagi saya, komunikasi seperti selalu menjadi aspek yang penting dalam tim.”

“Dia adalah pemain yang penting bagi tim ini, dan kami senang dengan situasinya saat ini. Kalian [Media] terlalu banyak menyebarkan rumor, dan tidak ada pemain saya yang dijual.” tutup pelatih asal Argentina tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Naples – Dries Mertens kali ini tunjukkan sikap optimis bahwa dirinya yakin Napoli masih berpeluang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135