Home > Olahraga > Bola > Everton Masih Percaya Dengan Ronald Koeman

Everton Masih Percaya Dengan Ronald Koeman

Merseyside – Mendapatkan beberapa hasil mengecewakan, tak membuat Ronald Koeman selaku pelatih Everton merasa tertekan dengan hasil tersebut.

Everton Masih Percaya Dengan Ronald Koeman

Mendatangkan nama-nama seperti Gylfi Sigurdsson, Davy Klaassen, Michael Keane dan Jordan Pickford di musim panas lalu, Everton belum bisa mendapatkan hasil maksimal hingga EPL berjalan 7 pekan.

Saat diwawancarai, dirinya mengatakan “Tak ada tekanan ekstra bagi saya. tekanannya sudah selalu ada di sepakbola, anda menempatkan diri di bawah tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan. Segala sesuatu yang disebutkan di media berada di luar jangkauan saya, saya tak bisa melakukan apapun mengenai hal itu,”

“Semua orang mengharapkan hasil yang berbeda, posisi yang berbeda di klasemen. Dalam hal kepercayaan diri, kami merasa kesulitan. Tapi kami tahu kami bisa mengubahnya saat para pemain bekerja keras sehingga mereka layak mendapat hasil yang berbeda,” sambungnya.

“Anda perlu sedikit keberuntungan, anda perlu mencetak gol sejak dari kesempatan pertama yang anda ciptakan,” lanjutnya.

“Cara tercepat untuk mengubah situasi itu adalah melakukan pekerjaan anda setiap hari dan menjadi profesional, bekerja keras, dan memiliki rasa percaya bersama-sama,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Real Madrid, Rabu 22 November 2017

Prediksi APOEL vs Real Madrid, Rabu 22 November 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 22 November 2017 kembali akan berlangsung UEFA Champions League Matchday ...