Home > Teknologi > Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Jakarta – Seperti yang telah kita ketahui, sosial media merupakan salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat modern. Saat ini sudah banyak platform sosial media yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk menarik para penggunanya.

Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Dan kali ini yang terbaru, generasi muda tanah air siap melahirkan aplikasi media sosial yang siap diluncurkan di platform Android.

Bernama Oort, aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan bernama Skynosoft. Targetnya tak tanggung-tanggung karena platform ini diharapkan dapat go internasional pada awal tahun 2018 nanti.

Krishna Adityangga selaku CEO dari Skynosoft mengatakan bahwa “Kemunculan Oorth di Indonesia ini merupakan tahap pertama. Berikutnya, kami tengah berusaha untuk memperkenalkan Oorth di dunia internasional pada awal tahun depan,”

Sementara itu untuk memperkenalkan Oorth kepada dunia memang membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia sendiri untuk menggunakan media sosial terbaru ini. Sementara itu fitur-fitur dari Oorth ini sendiri tergolong cukup banyak dan menarik yang tidak hanya bisa digunakan untuk chatting sebagaimana fungsi dari media sosial pada umumnya, tetapi Oorth ini juga hadir dengan fitur group chat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Erick Thohir Dikabarkan Segera Merapat ke Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf

Erick Thohir Enggan Berikan Komentar Terkait Namasnya Masuk Tim Sukses Jokowi

Jakarta – Ketua pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Tohir enggan berkomentar soal namanya yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135