Home > Teknologi > Dibekali Ban Tubeless, Mio S Diklaim Lebih Aman Untuk Wanita

Dibekali Ban Tubeless, Mio S Diklaim Lebih Aman Untuk Wanita

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kali ini mengeluarkan motor skutik yang diklaim cocok dengan kebutuhan pengendara wanita yang bisa meminimalisasi resiko. Dengan bodi yang ramping, ringan, dan mewah, teknologi yang disematkan juga memiliki tingkat keamanan cukup tinggi.

Dibekali Ban Tubeless, Mio S Diklaim Lebih Aman Untuk Wanita

Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan kemarin bahwa “Motor Mio kita Reborn-kan sehingga terlahir Mio S Tubeless & Ban Lebar. Dengan konsep Smart and Sophisticated, motor ini jadi lebih mewah, elegan, ramping, tapi juga tenaga dan keamanannya cukup oke. Memang sangat cocok untuk wanita,”

“Survei kita mengatakan bahwa wanita itu ngebutnya malam hari maka motor rawan kenapa-kenapa. Inilah yang buat khawatir, misalnya dipasangkan paku di jalan oleh beberapa oknum kemudian bocor. Bila sudah terkena hal itu, maka tak bisa dihindari peristiwa kriminalnya,” papar Dyonisius.

“Nah kalau pakai ban tubeless, walaupun ada ranjau paku, motornya tetap bisa jalan sampai rumah sampai rumah. Sehingga lebih aman karena tidak langsung jeeessss, 200 meter dari kejadian langsung stop,” katanya lagi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...