Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Dinilai Sebagai Kader Terbaik PDIP Yang Bisa Disung Pada Pilkada Jatim

Risma Dinilai Sebagai Kader Terbaik PDIP Yang Bisa Disung Pada Pilkada Jatim

Jakarta – Hingga saat ini PDIP masih belum menentukan pilihan terkait siapa yang nantinya akan diusung pada Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.

Risma Dinilai Sebagai Kader Terbaik PDIP Yang Bisa Disung Pada Pilkada Jatim

Namun demikian, dua nama yang kemudian mengemuka sebagai calon kuat yaitu Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma).

“Ya bisa saja begitu (PDIP usung Gus Ipul), tapi tinggal nanti bagaimana arahan Bu Mega sebagai Ketum. Ya bisa diasumsikan seperti itu (Gus Ipul calon terkuat),” kata Bupati Ngawi Budi Sulistyono usai pertemuan di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Namun demikian menurut Budi Sulistyono, peluang Risma juga tidak kalah besarnya karena hingga saat ini Risma masih disebut sebagai kader terbaik yang dimiliki PDIP.

“Ibu Risma merupakan kader terbaik juga, di antara Wali Kota yang dimiliki PDIP di Jatim. Perkembangannya bagus, pembangunan bagus, partainya juga bagus. Kemudian Gus Ipul, insyaallah juga sama. Beliau jadi Wagub dua kali,” papar Kanang, sapaan akrab Budi Sulistyono.

Sedangkan menurut Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, PDIP saat ini sedangkan melakukan pembicaraan intensif dengan PKB terkait rencana untuk mengusung Gus Ipul.

“Ya intensitasnya dengan PKB,” terang Kusnadi.
samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135