Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Maling Koper Bagasi di Bandara Terekam Obrak-Abrik Tas Penumpang

Viral, Maling Koper Bagasi di Bandara Terekam Obrak-Abrik Tas Penumpang

Jakarta – Seorang petugas di bandara tertangkap kamera sedang sibuk mengobrak-abrik isi koper penumpang di bagasi pesawat untuk mencari barang-barang berharga berharga yang disimpan di dalam koper.

Viral, Maling Koper Bagasi di Bandara Ini Terekam Obrak-Abrik Tas Penumpang

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 1 menit ini terlihat seorang petugas yang mengenakan rompi kuning dan topi sedang membuka koper milik penumpang dan merogoh-rogohkan tangannya ke dalam barang bawaan penumpang.

Tidak jelas dimana peristiwa ini terjadi dan pada maskapai apa, namun video tersebut kini menjadi viral di media sosial.

Terkait beredarnya video ini, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengatakan sedang menyelidiki rekaman video tersebut, dan ia berjanji akan menindak tegas oknum yang terekam pada video itu kalau memang hal tersebut terjadi di Indonesia.

“Akan kami validasi benar atau tidak kejadiannya. Penerapan di lapangan oleh operator yang bersangkutan akan kami tindak,” kata Agus dalam keterangannya, Sabtu (14/10/2017).

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh Foto Anggota Keluarganya Bercadar, Wiranto Berikan Penjelasan

Heboh Foto Anggota Keluarganya Bercadar, Wiranto Berikan Penjelasan

Jakarta – Keluarga Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kali ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135