Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Beberkan Program Utama Di Slametan PKS

Sandiaga Uno Beberkan Program Utama Di Slametan PKS

Jakarta – Acara slametan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk syukuran atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilaksanakan hari ini di Hotel Grand Cempaka.

Sandiaga Uno Beberkan Program Utama Di Slametan PKS

Saat ditemui dia sela acara, Sandi berkata “Tentunya khusus bahwa warga Jakarta sekarang sangat siap dengan kepemimpinan-kepemimpinan yang baru, mudah-mudahan partisipasi sangat positif,”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pelantikan mereka berdua akan dilaksanakan besok Senin 16 Oktober besok di Istana Kepresidenan untuk preode 2017-2022.

Bahkan dengan lantang Sandi akan langsung menjalankan program-program yang ia janjikan saat kampanye “Ikhtiyar kita terutama, isu utama yaitu pendidikan, warga masyarakat sudah tidak sabar menunggu KJP plus dan tidak sabar menunggu implementasi dari pada Oke Oke,”

Selain itu, dirinya bersama Anies juga berjanji akan membangun Jakarta menuju Maju Kotanya, bahagia warganya melalui program pembangunan yang humanis, dan menghadirkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Atau juga melihat layanan publik yang sekarang baik diharapkan diteruskan insfrastuktur yang bisa menghasilkan harga-harga terjangkau, itu bisa dihadirkan,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...