Home > Ragam Berita > Nasional > Berduet Dengan Azwar Anas, Gus Ipul Bersyukur

Berduet Dengan Azwar Anas, Gus Ipul Bersyukur

Jakarta – Diputuskan untuk maju sebagai calon Gubernur oleh PDI-P, Saifullah Yusuf akan berduet bersama Abdullah Azwar Anas sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Pilgub serentak 2018.

Berduet Dengan Azwar Anas, Gus Ipul Bersyukur

Ia mengaku bangga karena ditunjuk oleh partai yang ia nilai memiliki basis yang kuat. Sedangkan mendapat rekomendasi PDI Perjuangan tidak gampang, ia harus melalui proses mekanisme seleksi yang ketat. Sehingga pada akhirnya lolos dan dipercaya oleh Ketum Megawati Soekarnoputri untuk menjadi salah satu kandidat Cagub Jawa Timur. Karena hal ini, ia berbangga bisa menjadi pilihan partai berlambang Banteng tersebut.

Saat ditemui di Kantor Pusat PDI-P di Jakarta, dirinya berkata “Saya mengapresiasi, sampai pada keputusan yang sudah final, disampaikan saya menghormati itu. PDIP sebagai partai sehat membuat mekanisme lalu dilaksanakan dengan tepat,”

Selain itu tak lupa pula ucapan terima kasih juga ia ucapkan kepada Abdullah Azwar Anas selaku calon pasangannya nanti yang diklaim sebagai Bupati berprestasi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Azwar Annas seorang Bupati yang berprestasi, dalam waktu tidak lama kemiskinan di Banyuwangi diselesaikan cepat, menggenjot pariwisata. Tadi disinggung Bu Ketum turis yang awalnya 500 ribu pertahun menjadi 4 juta lebih. Itu peningkatan berlipat-lipat,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Minta Pembiayaan Gaji Timnya Dibandingkan Dengan Yang Terdahulu

Anies Minta Pembiayaan Gaji Timnya Dibandingkan Dengan Yang Terdahulu

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin agar wartawan membandingkan keberadaan staf gubernur di ...