Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Akan Melanjutkan Kebiasaan Ahok Ini Setelah Dilantik Jadi Gubernur

Anies Akan Melanjutkan Kebiasaan Ahok Ini Setelah Dilantik Jadi Gubernur

Jakarta – Anies Baswedan yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta berniat akan melanjutkan kebiasaan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menerima beberapa keluhan warga di Balai Kota.

Anies Akan Melanjutkan Kebiasaan Ahok Ini Setelah Dilantik Jadi Gubernur

Menurut Anies, kebiasaan itu merupakan kebiasaan yang baik sehingga warga dapat langsung menyampaikan permasalahan dan keluhannya kepada pemimpinnya.

“Tentu kami ingin kebiasaan yang baik itu kita teruskan,” kata Anies di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Selain itu, Anies juga mempersilahkan warga yang ingin menyampaikan keluhannya atau hanya sekedar berkunjung ke rumah dinasnya.

“Rumah dinas itu rumah dinas gubernur bukan rumah Anies Baswedan. Jadi rumah dinas itu rumah yang juga menjadi tempat kegiatan kemasyarakatan,” ujar Anies.

Selain itu, usai dilantik menjadi gubernur nanti, Anies Baswedan juga berencana untuk mengunjungi mantan-mantan Gubernur DKI Jakarta, termauk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.

“Karena itu salah satu rencana kita adalah mengunjungi semua mantan Gubernur dan berharap bisa berkomunikasi reguler,” kata Anies.

Menurut rencana, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) besok.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Jakarta – Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta, salah satu alokasi ...