Home > Olahraga > Bola > Harry Kane Akan Terus Berseragam Tottenham

Harry Kane Akan Terus Berseragam Tottenham

London – Germain Defoe memiliki penilaian bahwa dirinya percaya Harry Kane bisa bertahan di Tottenham seumur hidupnya.

Harry Kane Akan Terus Berseragam Tottenham

Dua kali beruntun berhasil merebut gelar sepatu emas di EPL, walaupun kali ini dirinya masih melempem namun ada kepercayaan dirinya tetap akan bisa bertahan dan bersinar bersama tim Londo tersebut.

Sedangkan rumor lama yang kembali beredar ialah Kane diklaim tengah masuk dalam radar Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu disebut-sebut siap mengeluarkan dana hingga 170 juta pounds untuk merekrut striker Inggris.

Defoe mengatakan pada Daily Star bahwa “Dia mencintai klub. Dia sudah bertahun-tahun di Tottenham, namun sekarang semuanya berbeda. Tidak ada banyak pemain yang bertahan di satu klub selama 10, 12, atau 13 tahun seperti John Terry, Frank Lampard, dan Steven Gerrard,”

“Pemain datang dan pergi, dan itu kadang membuat fans frustrasi. Anda mendapat pemain yang luar biasa, dan tiba-tiba anda berpikir ‘dia mungkin takkan di sini lagi tahun depan’. Jika anda bermain bagus, anda akan dikaitkan dengan semua klub.”

“Pada akhirnya, semua keputusan ada di tanga pemain. Jika anda mencintai klub anda, maka tak ada masalah dengan siapapun anda dikaitkan, bukan begitu?”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...