Home > Olahraga > Bola > Cedera Moses Sedikit Ganggu Konsentrasi Chelsea

Cedera Moses Sedikit Ganggu Konsentrasi Chelsea

London – Kabar terbaru dari Goal International mengatakan jika Victor Moses harus absen cukup lama karena cedera hamstring usai dirinya ditarik keluar lapangan saat pertandingan melawan Crystal Palace.

Cedera Moses Sedikit Ganggu Konsentrasi Chelsea

Saat pertandingan berjalan 40 menit, dirinya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Davide Zappacosta. Akhirnya karena pergantian ini, Chelsea kerepotan meladeni serangan Crystal Palace yang terlihat perkasa dikandang mereka sendiri Selhurst Park.

Cedera yang dialami oleh Moses semakin menambah panjang daftar pemain tumbang di Chelsea, usai sebelumnya klub juga kehilangan Alvaro Morata dan N’Golo Kante karena cedera serupa dalam waktu dua pekan.

Dengan adanya cedera Moses ini, tentu kerja Conte selaku pelatih akan berjalan semakin berat. Karena perjalanan Chelsea tahun ini sedang memasuki masa berat dimana penuh dengan laga-laga penting.

Moses sudah enam kali turun sebagai starter dari total delapan pertandingan Chelsea di Premier League musim ini, usai sebelumnya menjadi pemain reguler ketika musim lalu klubnya memenangkan gelar juara Liga Inggris.

Chelsea sendiri akan bermain melawan AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge pekan depan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...