Home > Ragam Berita > Nasional > Rencananya Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

Rencananya Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

Jakarta – Pelantikan Anies Baswedan dan SandiagaUno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan hari ini, Senin (16/10/2017) di Istana Negara, Jakarta. Terkait acara ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto direncanakan ikut menghadirinya.

Rencananya Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

“Insya Allah datang tapi nanti dilihat dulu. Ya memang dapat undangan,” kata salah satu politisi Gerindra Ahmad Riza Patria, Sabtu (14/10/2017) malam.

Riza Patria hanya berharap agar pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat berjalan dengan lancara sehingga Anies-Sandi dapat segera bekerja untuk mewujudkan janji-janji kampanye yang telah mereka ungkapkan.

“Yang penting bagi Partai Gerindra proses pelantikan besok bisa terlaksana dengan baik. Itu merupakan awal perjalanan Anies-Sandi untuk membangun Kota Jakarta maju, membahagiakan warganya selama lima tahun ke depan. Yang penting bagaimana ke depan bisa mengimplementasikan komitmenya secara konsisten,” kata Riza.

Riza juga menambahkan, tidak ada arak-arakan bagi Anies-Sandi setelah dilantik.

“Tidak ada yang beda, biasa saja. Sederhana saja tidak ada arak-arakan,” ujar Riza.

Usai dilantik di Istana Negara, Anies-Sandi akan langsung melaksanakan serah terima jabatan dengan Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Menambah Alokasi Dana Hibah Menjadi Rp 1,785 Triliun

Pemprov DKI Menambah Alokasi Dana Hibah Menjadi Rp 1,785 Triliun

Jakarta – Secara mengejutkan Pemprov DKI Jakarta meningkatkan alokasi dana hibah di RAPBD 2018 menjadi ...