Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Deddy Mizwar Bakal Merapat ke PDI Perjuangan ?

Benarkah Deddy Mizwar Bakal Merapat ke PDI Perjuangan ?

Bandung – Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat mengapresiasi kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ke kantor DPD PDIP Jabar di Jalan Pelajar Pejuangan Kota Bandung, Senin (16/10/2017).

Benarkah Deddy Mizwar Bakal Merapat ke PDI Perjuangan ?

Deddy Mizwar

“DPP dan kami mengapresiasi kehadiran beliau (Deddy Mizwar, Red),” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Abdy Yuhana.

Kedatangan pria yang akrab disapa Demiz ini cukup menyita perhatian wartawan karena selama ini Demiz identik dengan Partai Gerindra dan PKS. Menurut Abdy, pihakya membutuhkan informasi terkait pembangunan yang berlansung di Provinsi Jawa Barat dari lembaga eksekutif.

“Dan tadi pak Demiz sebagai Wakil Kepala Daerah Provinsi Jabar memberikan masukan, dan beliau memiliki rencana pembangunan di Jabar untuk ke depannya seperti apa,” kata Abdy.

Deddy Mizwar menuturkan kehadirannya ke kantor DPD PDI Perjuangan Jabar adalah sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap partai politik.

“Bahwa PDIP sudah selesai dalam verifikasi keikutsertaan dalam pilkada di Jabar. Sebagai pembina politik daerah mengapresasi salah satu partai besar yang sudah selesai diverifikasi KPU Jabar menjadi partai peserta Pilkada Jabar,” kata dia pula.

Menurut dia, PDIP sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia merupakan aset bangsa yang luar biasa dan jelas kontribusinya untuk bangsa ini.

“Sebagai partai besar PDIP ini sangat kuat dan bagaimana perhatiannya untuk pembangunan Jabar dan bersinergi dengan pusat. Jumlah wakil rakyatnya yang ditempatkan di parlemen pusat juga paling besar,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan kecelakaan yang ...