Home > Ragam Berita > Nasional > Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Terus Padati Balai Kota

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Terus Padati Balai Kota

Jakarta – Karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno terus berdatangan di Balai Kota.

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Terus Padati Balai Kota

Berdasarkan pantauan Antara di Balai Kota, ratusan karangan bunga telah berjejer rapi memenuhi area Balai Kota, mulai dari pintu masuk halaman depan hingga bagian pendopo.

Menurut salah satu Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Balai Kota DKI Jakarta Suprapto mengatakan sampai dengan saat ini, tercatat sudah ada 195 karangan bunga yang masuk ke area Balai Kota.

“Sampai sejauh ini, kami mencatat sudah ada sebanyak 195 karangan bunga yang masuk. Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah,” kata Suprapto di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Lebih lanjut, dia menuturkan ratusan karangan bunga ucapan selamat tersebut sudah mulai berdatangan di Balai Kota sejak Jumat (13/10/2017) hingga Minggu (15/10/2017) kemarin.

Baca juga: PKB Resmi Mendaftar ke KPU sebagai Peserta Pemilu 2019

“Sebetulnya, karangan-karangan bunga itu bukan datang hari ini saja, tetapi sudah mulai dari Jumat sampai Minggu, tadi malam. Sampai sore hari ini pasti masih akan terus bertambah jumlahnya,” ungkap Suprapto.

Selain karangan bunga, ada pula panggung yang sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru di halaman Balai Kota.

Sementara itu, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan pada pukul 16.00 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...