Home > Ragam Berita > Nasional > Warga di Masjid Sunda Kelapa Tak Antusias Menyambut Kehadiran Anies-Sandi

Warga di Masjid Sunda Kelapa Tak Antusias Menyambut Kehadiran Anies-Sandi

Jakarta – Rencana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menyambangi Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat ternyata kurang menarik perhatian warga setempat.

Warga di Masjid Sunda Kelapa Tak Antusias Menyambut Kehadiran Anies-Sandi

Suasana di Masjid Sunda Kelapa yang berada di Kecamatan Menteng ini terpantau sepi dan tak ada masyarakat yang berkumpul. Tapi beberapa anggota kepolisian di lokasi, tengah sibuk melakukan pengamanan.

Husen selaku warga sekitar yang menunaikan sholat Dzuhur berkata “Biasa saja lah. Enggak begitu menarik jikalau buat saya. Memang nasibnya jadi Gubernur ya, dan Wakil Gubernur. Biasa-biasa saja sih kalau buat saya,”

Ia juga melanjutkan bahwa banyak pejabat yang setiap harinya menjalani ibadah shalat di Masjid Sunda Kelapa, dengan disertai pengamanan kepolisian.

“Ya pejabat memang begitu kan mas. Memang perlu pengamanan. Ya mungkin momentum ini kan pemimpin Jakarta yang baru. Lagi pula sih pengamanan begini sering kok di masjid,” kata dia kembali.

Sedangkan Catur yang juga warga daerah setempat juga menilai bahwa “Biasa-biasa saja. Enggak tertarik saya. Tidak perlu menunggu mereka berdua (Anies-Sandi), datang ke sini. Ya lagi mau ngapain emangnya kan? Foto-foto? Salam sapa? Enggak lah. Saya mending di rumah saja,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Sebut Belum Pantas Dapat Remisi, Ini Reaksi Pengacara Ahok

Fadli Zon Sebut Belum Pantas Dapat Remisi, Ini Reaksi Pengacara Ahok

Jakarta – Salah satu pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), I Wayan ...