Home > Ragam Berita > Nasional > Karangan Bunga Untuk Anies-Sandi Berisi Harapan Sekaligus Sindiran

Karangan Bunga Untuk Anies-Sandi Berisi Harapan Sekaligus Sindiran

Jakarta – Pelantikan Gubernur DKI yang baru diikuti oleh sejumlah warga yang mengingatkan janji mereka saat kampanye. Hal itu diungkapkan warga melalui karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI.

Karangan Bunga Untuk Anies-Sandi Berisi Harapan Sekaligus Sindiran

Salah satu karangan bunga dari Arnie HM tertulis “Bang Anies dan Bang Sandi sudah dilantik jadi gubernur pilihan rakyat DKI, jangan lupa sama janji-janjinya,”

Sedangkan tulisan menggelitik berisi sindiran terdapat pada karangan bunga kiriman Sanjiono “Atas pelantikan gubernur baru Jakarta, semoga amanah dan bisa melanjutkan perjuangan Ahok-Djarot. Walaupun menyamai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya seperti merebut Raisa dari Hamish,”

“Atas pelantikan Bapak Anies dan Sandiaga sebagai gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta, semoga amanah batalkan Reklamasi Teluk Jakarta,” tulis karangan bunga lainnya.

Petugas di Balai Kota mengatakan, hingga saat ini terdapat lebih dari 200 karangan bunga bagi Anies dan Sandi. Karangan bunga tersebut datang sejak kemarin dan terus bertambah hingga pagi tadi.

“Ditaruh di dekat pendopo, pinggir halaman, sampai depan pagar Balai Kota. Yang meletakkan biasanya kurirnya sendiri kalau ada tempat kosong,” beber petugas yang enggan disebutkan namanya ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...