Home > Olahraga > Balap > Performa Dovizioso Mendapat Dukungan dari Bos Ducati

Performa Dovizioso Mendapat Dukungan dari Bos Ducati

Motegi – Penampilan Jorge Lorenzo di Sirkuit Motegi, Jepang belum terlihat maksimal. Pasalnya, pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu belum mampu mempertahankan posisinya di barisan terdepan saat balapan berlangsung.

Performa Dovizioso Mendapat Dukungan dari Bos Ducati

Lorenzo sejatinya mampu tampil menggebrak saat balapan berlangsung. Sayangnya, hujan deras dan air yang mengaliri lintasan membuat kemampuan Desmosedici GP17 milik X-Fuera –julukan Lorenzo- menurun.

Hasilnya, rekan Andrea Dovizioso itu harus puas menuntaskan balapan di urutan enam.Tak ayal, Bos Ducati Gigi Dall’Igna menyayangkan penampilan dari Lorenzo yang sempat tampil kompetitif di awal race.

“Sayang sekali Lorenzo tidak bisa meraih hasil maksimal di Motegi. Padahal, ia sudah tampil kompetitif. Sekarang, kami sedang memikirkan balapan selanjutnya dan kami tahu ini akan menjadi balapan yang sulit sampai akhir,” ujar Dall’Igna seperti dinukil dari laman resmi Ducati Corse, Senin (16/10/2017).

Di lain pihak, Dall’Igna memuji penampilan Dovizioso yang sukses menang di Sirkuit Motegi. Menurutnya, Ducati akan berusaha maksimal mendorong Dovi untuk meraih gelar juara dunia MotoGP.

“Kami punya semua kartu yang tepat agar Dovizioso bisa memperjuangkan gelar,”jelas pria asal Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...