Home > Ragam Berita > Nasional > Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : “Mending Nonton Pesbukers”

Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : “Mending Nonton Pesbukers”

Jakarta – Ajakan Akun facebook Pemprov DKI Jakarta untuk menonton acara penyambutan Anies-Sandi berakhir dengan hujatan para netizen.

Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : "Mending Nonton Pesbukers"

Berharap mendapat respon positif, akun ini malah mendapatkan komentar nyinyir. Salah satunya dari akun Laila Sofianty yang menulis ‘Maaf gak bisa nonton apalagi datang. Gue mual parah sejak 20 April 2017. Selamat kerja Gub dan Wagub. Kalo nanti nggak mampu kerja ngaku aja ya. Gak usah pake bilang dijegal apa naon kenapa lah. Okthxbhai.’

Indrie Puspita juga berkomentar tak kalah nyinyir ‘Maaf gak bisa dateng,sumbu kompor udh pendek minta di ganti.dari pada ntar tuh kompor dikit2 demo’

Regina T. Caesaria:  Males ahh.. Jam segitu mending nonton Pesbukers

Ronny Sitorus: Ga akkhhh . . . Mendink gw modom alias tiduurrr

Ikasept Saja:  Maap hari ini mau panen pisang di kebon tetangga jadi gak ikut nonton

Richi Thedy waduhh TV ane lagi rusak!! Gara2 kemarin sempet nampilin muke ente berdua di tipi!! nuss…nuss..bikin rusak tipi ane aja!!!

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...