Home > Olahraga > Bola > CEO Milan Tegaskan Timnya Butuh Waktu untuk Bangkit

CEO Milan Tegaskan Timnya Butuh Waktu untuk Bangkit

Milan – CEO Milan, Marco Fassone mengakui bahwa kekalahan dari Inter Milan di Derby della Madonnina adalah mengecewakan. Namun ditegaskannya bahwa timnya memang masih butuh lebih banyak waktu.

CEO Milan Tegaskan Timnya Butuh Waktu untuk Bangkit

Setelah melakukan aktivitas transfer yang besar dengan mengeluarkan lebih dari 200 juta euro untuk setidaknya 11 pemain baru, Rossoneri justru gagal menampilkan permainan yang konsisten di delapan pertandingan awal Serie A.

Sejauh ini, tim asuhan Vincenzo Montella tersebut baru meraih empat kemenangan dan sudah empat kali kalah. Kekalahan terbaru mereka raih saat tunduk 2-3 dari Inter Milan.

Kekalahan ini membuat Rossoneri kini merosot ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin, dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

“Saya akan menjadi gila bila saya mengatakan bahwa saya memprediksi kalah empat kali dari delapan pertandingan Serie A, tapi kami sadar ini butuh waktu,” ujarnya.

“Bila seorang pasien sakit, anda cenderung membuat obatnya, namun dalam beberapa situasi pasien hanya memerlukan waktu. Milan hanya membutuhkan lebih banyak waktu,” sambungnya.

“Tanda-tandanya sangat menggembirakan dan klub berada di belakang pelatih Montella,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cetak Hattrick, Ini Rekor Baru Lewandowski

Cetak Hattrick, Ini Rekor Baru Lewandowski

Munchen – Berhasil kembali mencetak Hattrick kala timnya menggilas Hamburg, Robert Lewandowski kembali berhasil memecahkan ...