Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda zuhur pukul 14.00 zikir dan doa akan dipimpin langsung Habib Umar bin Fafiz dari Tarim Hadhramaut, Yaman.

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Kombes Argo Yuwono

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda internal Polda Metro dalam mempersatukan ulama dan polisi. “Kita udah persiapan kegiatan zikir. Intinya kita ada silaturahim polisi dan ulama-ulama. Apalagi mayoritas polisi juga Muslim,” kata Argo pada Selasa (17/10/2017).

Argo berharap, melalui zikir bersama yang dipimpin langsung oleh pengasuh pesantren Daarul Musthofa Tarim Hadhramaut ini kehidupan bangsa dan negara Indonesia dapat aman dan sentosa. “Zikir dan doa ini digelar biar negara kita ini diberi berkah, keselamatan oleh Allah SWT dan agar tidak terjadi apa-apa,” katanya.

Baca juga: KPK Imbau Anies-Sandi Segera Serahkan Laporan Harta Kekayaan

Dikatakan Argo, agenda zikir bersama ini memang terbilang spontan karena memanfaatkan momentum Habib Umar yang dijuluki wali qutb afdal atau waliyullah yang hanya ada seribu tahun sekali muncul kewaliannya ini berada di Indonesia.

Karena itu, dia berharap, semua personel Polda Metro Jaya dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT bersama guru mulia habib Umar bin Hafidz. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...