Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskan Belum saatnya Membantu Dovizioso

Lorenzo Tegaskan Belum saatnya Membantu Dovizioso

Motegi – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menilai masih terlalu dini untuk melepaskan balapan perdananya bersama Ducati untuk membantu rekan setimnya, Andrea Dovizioso, untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

Lorenzo Tegaskan Belum saatnya Membantu Dovizioso

Jorge Lorenzo

Pada awal musim ini, Lorenzo mengatakan siap untuk membantu rekan setimnya, jika waktunya telah tiba. Situasi ini dinilai merupakan saat yang tepat oleh Ducati, pasalnya Andrea Dovizioso sukses memangkas jarak hingga 11 poin di bawah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang bertengger di posisi pertama.

Keadaan semakin memanas, pasalnya pertandingan hanya menyisakan tiga seri terakhir musim ini. Namun, pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menganggap masih terlalu dini untuk melepaskan potensi kemenangannya hanya untuk membantu Dovi di atas lintasan.

Dia mengaku baru bersedia melepaskan kemenangannya untuk membantu rekan setimnya tersebut saat balapan final di Sirkuit Valencia. Tapi enggan membantu Desmo Dovi –julukan Andrea Dovizioso saat balapan di Australia dan Malaysia.

“Mungkin bukan untuk dua balapan berikutnya. Akan berbeda di Valencia untuk balapan terakhir. Tapi untuk saat ini, saya masih memiliki kesempatan untuk menang. Jika memperjuangkan posisi lain mungkin, tapi membantu untuk meraih kemenangan, mungkin masih terlalu cepat,” tandas Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (17/10/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...