Home > Ragam Berita > Nasional > Iriana Colek Prabowo di Depan Jokowi Untuk Minta Foto Bareng

Iriana Colek Prabowo di Depan Jokowi Untuk Minta Foto Bareng

Jakarta – Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru di Istana Negara pada Senin (16/10/2017) sore berlangsung lancar dan akrab.

Iriana Colek Prabowo di Depan Jokowi Untuk Minta Foto Bareng

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi disebut mencolek mantan rival Jokowi di Pilpres 2014 ini di depan Jokowi untuk minta foto bareng.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang pada saat itu diundang oleh Jokowi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Prabowo untuk melakukan ramah tamah.

“Suasananya sangat cair terutama Pak Jokowi, ada Pak JK dan menarik setelah itu ada Ibu Negara Hajah Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng,” cerita Sandi usai pelantikan, Senin.

Sandi juga menuturkan, Jokowi sempat bercanda kepada dirinya dan Anies terkait bagaimana mereka berdua berbaris dalam kirab pelantikan.

“Pak Jokowi sampaikan ke saya sama Pak Anies ‘Wah ini latihan baris-berbarisnya mulai kapan?’ Kita kelihatan banget kakunya dan beliau sampaikan ‘saya juga waktu dilantik juga seperti itu’,” tambah Sandi.

Iriana Colek Prabowo di Depan Jokowi Untuk Minta Foto Bareng

Menurut Sandi, keakraban yang terlihat pada pelantikan tersebut menunjukkan bagaimana hubungan antar elite politik di Indonesia yang terjalin dengan baik. Karena itu, Sandi optimis Anies dan dirinya akan dapat memimpin Jakarta dengan baik lima tahun ke depan.

“Ini luar biasa. Ini sebuah keakraban yang sangat-sangat baik dan alhamdulillah sekarang bisa melangkah lima tahun ke depan,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Tegaskan Tidak Akan Berikan Sel Istimewa untuk Setnov

KPK Tegaskan Tidak Akan Berikan Sel Istimewa untuk Setnov

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi menegaskan tidak mengistimewakan tersangka Setya Novanto di tahanan Klas I ...