Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Doa Ibunda Untuk Anies Sebelum Dilantik

Ini Doa Ibunda Untuk Anies Sebelum Dilantik

Jakarta – Sebelum berangkat ke Istana Negara Jakarta untuk mengikuti acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017), seluruh keluarga Anies Baswedan berkumpul terlebih dahulu di rumah untuk melakukan doa bersama.

Ini Doa Ibunda Untuk Anies Sebelum Dilantik

Ibunda Anies, Aliyah Risyad, mendoakan agar Anies dan Sandi dapat mengemban tanggung jawab besar sebagai pemimpin DKI Jakarta dengan baik.

“Dengan izin dan karunia-Mu Ya Allah kami semua berkumpul di sini memohon doa restu hari ini ananda Anies dan Sandiaga akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang tugasnya besar dan dipegang penuh tanggung jawab,” ucap Aliyah dalam doanya, di kediaman Anies Baswedan, Senin (16/10/2017).

Aliyah juga mendoakan agar Anies dilindungi dari pihak-pihak yang tidak suka dan ingin menjatuhkan Anies.

“Lindungilah kami semua, ananda Anies, Sandi, dari orang-orang yang hasud, orang-orang yang dengki dan menjerumuskan,” kata Aliyah sambil terisak.

Setelah itu, Anies kemudian keluar untuk menemui media yang telah menunggu di luar sejak pagi hari.

“Alhamdulillah terima kasih semua yang sudah hadir. Sudah setengah dua dan sesuai janji kami akan berangkat pertama ke Masjid Sunda Kelapa untuk bertemu Bang Sandi kemudian sama-sama berangkat ke Istana,” terang Anies.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Jakarta – Mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang kini menjadi penasihat Gubernur DKI Jakarta, ...