Home > Olahraga > Balap > Andrea Iannone Akui Sangat Senang dengan Performa di MotoGP Jepang

Andrea Iannone Akui Sangat Senang dengan Performa di MotoGP Jepang

Motegi – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, akhirnya mampu kembali bersaing di deretan atas kala mentas di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap asal Italia itu meraih hasil terbaiknya selama musim ini dengan finis di posisi empat.

Andrea Iannone Akui Sangat Senang dengan Performa di MotoGP Jepang

“Senang bisa kembali ke posisi ini, dan yang terpenting saya bisa menghabiskan sebagian besar balapan di dekat para pemimpin (balapan),” ungkap Iannone, mengutip dari Motorsport, Rabu (18/10/2017).

Meski mampu meraih 13 poin pada MotoGP Jepang, tapi Iannone mengaku sempat mengalami kesulitan jelang akhir balapan. Pasalnya ban yang ia gunakan performanya sudah menurun. Beruntung ia masih bisa mempertahankan posisinya tersebut.

“Saat terakhir, ban belakang saya sedikit drop, tapi saya berhasil mempertahankan (posisi saya) dan menempati posisi keempat,” tambahnya.

Pembalap berusia 28 tahun itu yang start dari posisi 11 itu mampu tampil apik dengan secara perlahan merangkak naik ke tempat teratas. Sempat bermain sengit dengan rekannya sendiri yakni Alex Rins, Iannone akhirnya mengunci posisi empat besar pada balapan tersebut.

Raihan ini membuat posisi Iannone di posisi klasemen sementara pembalap sedikit beranjak. Mantan pembalap Ducati itu kini menempati posisi 15 dengan total nilai 50 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...