Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Jakarta – Pasca dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, keduanya memulai hari pertama kerjanya pada hari selasa (17/10/2017) kemarin. Untuk memulai hari pertamanya, Anies-Sandi membuka posko pengaduan warga di Balai Kota DKI.

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Anies mengatakan bahwa dirinya tetap melestarikan program baik dari gubernur pendahulunya yaitu dengan menerima pengaduan warga di Balai Kota DKI. Hal itu seperti pada masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Namun yang membedakan untuk masa kepemimpinan Anies-Sandi, pengaduan warga tersebut menjadi diperluas hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Pasalnya Anies menilai hal itu lebih efektif sehingga seluruh warga DKI tidak perlu datang terlalu pagi ke Balai Kota.

“Tentu. Kita tetap menerima pengaduan warga dan juga akan aktifkan seluruh aparatur kami, kantor-kantornya bisa proses pengaduan warga.” Kata Anies, Selasa (17/10/2017).

Baca juga : Bergaya Santai, Sandiaga Uno Tak Tahu Aturan Mengenai Pakaian Dinas ?

“Kami akan jadwalkan, seperti biasanya. Yang sebelumnya tradisi baik tentu kami akan lakukan. Kapan bisa ketemu rakyat ya ketemu,” jelasnya.

Dilansir dari laman suara.com, terlihat beberapa orang petugas yang berjaga di meja pengaduan. Mereka terlihat sedang asik mengobrol satu sama lain. Pasalnya saat itu sedang dalam kondisi sepi dari aduan warga.

Hal itu juga diakui oleh pegawai Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Barat, Beni Iskandar. Ia mengatakan bahwa hingga pukul 09.00 WIB masih belum ada warga yang datang untuk mengadukan berbagai macam persoalan.

“Belum ada pengaduan warga. Biasanya ada, setiap hari ada pengaduan. Ini buka dari jam 07.30 WIB sampai jam 09.00 WIB,” kata Beni di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...