Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tampik Rumor Bakal Pindah ke PSG

Mourinho Tampik Rumor Bakal Pindah ke PSG

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa berita yang menyebutkan kalau dirinya akan membelot ke klub raksasa asal Prancis milik Nasser Al-Khelaifi, Paris Saint-Germain itu hanya omong kosong belaka.

Mourinho Tampik Rumor Bakal Pindah ke PSG

Ketika ditanya tentang komentar yang pernah disampaikannya belum lama ini, manajer 54 tahun itu membantah bahwa dirinya tidak akan pergi. “Saya tidak menandatangani kontrak lima tahun dengan (Manchester) United dan saya tidak berangkat ke PSG,” imbuh Mou sebagaimana diberitakan BBC pada Rabu (18/10/2017).

“Karena dalam satu hari dikatakan bahwa saya akan menandatangani kontrak lima tahun dengan bayaran £1 miliar per musim, dan kemudian keesokan harinya Anda mengatakan bahwa saya akan pergi dan saya akan pergi ke Paris Saint-Germain,” tutur Mourinho.

“Saya pikir itu jawabannya. Ya, jawabannya adalah tidak ada yang terjadi,” tandas manajer berpaspor Portugal itu.

Sebelumnya, manajer berpaspor Portugal itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengakhiri kariernya di Manchester United. “Saya pelatih dengan banyak ambisi dan memiliki keinginan untuk melakukan hal-hal baru,” katanya.

Mourinho dikontrak oleh Man United melalui negosiasi yang cukup alot untuk menggantikan Louis van Gaal. Reputasi pelatih berusia 54 tahun merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini yang membuat manajemen Setan Merah berupaya keras untuk mendatangkannya tahun lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...