Home > Olahraga > Bola > Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas Lima pada tengah musim nanti.

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Saat ini, Lucas masih berstatus sebagai pemain di klub Santos. Akan tetapi, kontraknya tersebut akan berakhir pada tanggal 31 Desember tahun ini.

Artinya, ia bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain tengah musim ini. Ia juga bisa angkat kaki dengan gratis dari klub Brasil tersebut setelah kontraknya tuntas.

Kabarnya, sudah ada banyak tawaran yang masuk bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Salah satunya dari klub kaya raya asal Tiongkok, Hebei Chine Fortune.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia, Milan pun juga memburu servis Lucas. Kabarnya jika memungkinkan mereka akan berusaha untuk bisa mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 mendatang.

Lucas sendiri sebelumnya belum pernah bermain di luar Brasil. Dua klub yang ia perkuat sebelumnya adalah Internacional dan Sport Recife. Lucas sampai saat ini telah mencatatkan 112 penampilan bersama Santos. Total ia mencetak 10 gol dan 24 assist.

Sementara itu, ia juga sudah mencatatkan 14 caps bersama dengan timnas Samba. Dia saat ini baru mengkontribusikan dua gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...