Home > Olahraga > Bola > Draxler Sangat Berharap Bisa Membela Real Madrid

Draxler Sangat Berharap Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Gelandang PSG, Julian Draxler, disebut tengah mencoba untuk memuluskan langkahnya pindah ke Real Madrid di Januari mendatang.

Draxler Sangat Berharap Bisa Membela Real Madrid

Pemain Jerman mendapati dirinya tidak lagi menjadi pemain utama di PSG musim ini, usai hadirnya Neymar dan Kylian Mbappe di musim panas.

Draxler kini diklaim siap meninggalkan tim Paris di Januari dan sang agen disebut tengah berbicara dengan Real untuk mendapatkan kontrak. Sang pemain juga meminta perwakilannya untuk mencarikan rumah di daerah La Finca.

Masalahnya, Draxler sudah bermain untuk PSG di Liga Champions musim ini, membuatnya berstatus cup-tied. Namun demikian, ia kabarnya siap digaji dengan nilai yang lebih rendah di paruh kedua musim ini, sebagai bagian dari kompensasi atas statusnya tersebut.

Draxler juga konon mengatakan bahwa dirinya akan siap andai dijadikan sebagai bagian dari rotasi manajer Zinedine Zidane di tim inti, meski ia kini tengah merasa frustrasi di PSG karena jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter.

Madrid sendiri tengah mempersiapkan diri untuk bermain melawan Tottenham di laga lanjutan Liga Champions di Bernabeu. Mereka akan mengincar kemenangan untuk mempertahankan start sempurna, setelah sebelumnya mengemas tiga angka dari APOEL dan Borussia Dortmund.

Sementara PSG, yang di pertandingan sebelumnya menghajar Bayern Munchen 3-0, akan bermain melawan Anderlecht di stadion Constan Vanden Stock. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...