Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandiaga Akhirnya Sudah Bisa Gunakan Kartu Identitas Pemprov

Anies-Sandiaga Akhirnya Sudah Bisa Gunakan Kartu Identitas Pemprov

Jakarta – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, merasa senang sudah mendapat dan menggunakan kartu identitas pemprov.

Anies-Sandiaga Akhirnya Sudah Bisa Gunakan Kartu Identitas Pemprov

Anies-Sandi menggunakan kartu identitas tersebut dan dipasangkan di kemeja kokonya berwarna putih. “Kami sudah memiliki kartu identitas ini,” kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (19/10/2017) pagi, sambil memperlihatkan kepada para awak media.

Namun, di kartu identitas itu tidak ada Nomor Induk Pegawai (NIP). Kamis ini adalah hari ketiga Anies-Sandi mulai bertugas sebagai pemimpin baru Jakarta. Keduanya menggunakan baju adat Betawi yang terdiri dari kemeja koko dan celana panjang hitam.

Baca juga: Inilah Komentar Anies saat Ditanya Bakal Maju Dalam Pilpres 2019 atau Tidak

Tak hanya itu, mereka juga memakai peci warna hitam serta selendang batik motif ondel-ondel, di mana Anies menggunakan selendang warna biru dan Sandi berwarna merah. “Hari ini peraturannya menggunakan baju adat,” kata Anies.

Sementara itu, sepatunya Sandi masih tetap menggunakan sepatu kets hasil produksi dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) bermerek 910. “Saya belum ada yang pas, oh yah sudah ada Pergub, saya mohon diskresi Pak Gubernur, saya boleh pakai sepatu kets sementara ini,” kata Sandi kepada Anies yang berada di sebelahnya. Anies mengatakan boleh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...