Home > Olahraga > Bola > Raih Hasil Tidak Maksimal, Chelsea Masuki Fase Krisis

Raih Hasil Tidak Maksimal, Chelsea Masuki Fase Krisis

London – Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa mood di skuat The Blues saat ini tengah jelek menyusul serangkaian hasil tak maksimal yang mereka dapat belakangan ini.

Raih Hasil Tidak Maksimal, Chelsea Masuki Fase Krisis

Chelsea

Chelsea memang seperti tengah memasuki fase krisis. Di dua pertandingan terakhir di Premier League, mereka tumbang melulu. Yang pertama kalah melawan Manchester City dengan skor 0-1 di Stamford Bridge. Kemudian saat melawan ke markas Crystal Palace, mereka kalah dengan skor 2-1.

Di pertandingan berikutnya yakni melawan AS Roma di Liga Champions, Chelsea hanya bisa meraih hasil imbang 3-3. Padahal laga itu digelar di Stamford Bridge.

Usai pertandingan melawan Roma tersebut, Azpilicueta pun mengakui bahwa situasi di skuat The Blues sekarang agak tidak kondusif.

“Suasana saat ini bukanlah yang terbaik. Untuk kembali ke permainan untuk mendapatkan poin sangat berarti bagi tim, untuk menunjukkan karakter dan bahwa kami tidak akan menyerah,” ujar pemain asal Spanyol itu sebagaimana diberitakan London Evening Standard pada Kamis (19/10/2017).

“Tapi kenyataannya adalah bahwa kami telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan dan kami akan mencoba kembali ke jalan kemenangan pada hari Sabtu. Memang benar bahwa kami tidak berada dalam momen terbaik kami. Kami masuk ke dalam pertandingan itu setelah dua kekalahan berturut-turut di Premier League,” dalihnya.

“Kami menguasai permainan saat kami unggul 2-0, tapi kami juga kehilangannya saat kami tertinggal 3-2. Kami berhasil mendapatkan satu poin, kami berada di puncak grup dan kami akan terus berjuang.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...