Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menemukan ada lebih 100 lubang di trotoar saat berlari dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan menuju Balaikota DKI Jakarta, Jumat pagi

Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

“Tadi saya lari sekalian mengecek trotoar dan menemukan lebih dari 100 lubang dan ini menjadi PR,” kata Sandi di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Hal itu akan disampaikannya kepada Dinas Bina Marga dan koordinasi dengan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Sekdaprov) Saefullah. Selain banyaknya lubang di trotoar, Sandiaga juga menyoroti banyaknya metro mini yang parkir di depan Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman sehingga menimbulkan polusi.

“Nanti saya koordinasikan dengan Direktur Transjakarta agar diintegrasikan untuk ikut program swadaya,” kata Sandi.

Baca juga: Terkait Pembangunan Underpass, Anies Bakal Panggil Dinas Bina Marga

Sandi bersama rekannya dari “Jakarta Berlari” memulai gerakan “Run to Work” atau berlari ke kantor yang akan dilakukan seminggu sekali.

Jarak tempuh dari Pulombangkeng ke Balaikota DKI Jakarta sepanjang delapan kilometer melalui jalur Sudirman-Thamrin sampai Balaikota. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Polantas Hentikan Konvoi TNI, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Sejumlah Polantas Hentikan Konvoi TNI, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Surabaya – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah polisi lalu-lintas (polantas) yang tiba-tiba menghentikan konvoi kendaraan ...