Home > Olahraga > Bola > Periode Sulit Sedang Hantui AC Milan

Periode Sulit Sedang Hantui AC Milan

Milan – Karena mengalami beberapa kegagalan mendulang poin maksimal, Davide Calabria selaku salah satu pemain AC Milan mengakui bahwa timnya memang dalam keadaan periode sulit.

Periode Sulit Sedang Hantui AC Milan

 

Pada pertandingan terakhirnya pun, AC Milan gagal meraih poin penuh saat melawan AEK Athens. Tampil di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri justru hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Dan karena hasil seri ini, maka hal tersebut menjadi yang ke keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Bahkan di dua pertandingan terakhir, mereka kalah dari dua pesaing mereka di Serie A, AS Roma dan Inter Milan.

“Kami mengalami masa sulit di mana tak ada yang berjalan sesuai keinginan kami. Sangat sulit untuk bermain seperti ini,” ujarnya kepada Milan TV.

“Kami harus bangkit kembali sebagai sebuah tim dan bekerja untuk keluar dari situasi sulit ini. Bermain di San Siro tak mudah dan kami harus memperbaiki diri,” sambungnya.

“Kami semua menyesal, kami ingin memenangkan setiap pertandingan lebih dari orang lain. Ini masa sulit, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menyenangkan fans seperti yang kami lakukan di awal musim,” tambahnya.

“Kami harus menanggapi kritik dengan tekad dan yang terpenting, kami harus tetap bersatu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...