Home > Ragam Berita > Nasional > Dilaporkan, Ustad Yusuf Mansur Siap Kembalikan Dana Hasil Patungan

Dilaporkan, Ustad Yusuf Mansur Siap Kembalikan Dana Hasil Patungan

Jakarta – Karena dilaporkan dengant uduhan penggelapan sejumlah dana, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya angkat suara dan menyatakan siap untuk mengembalikan dana milik anggota Koperasi Merah Putih yang dibentuknya.

Dilaporkan, Ustad Yusuf Mansur Siap Kembalikan Dana Hasil Patungan

Saat ditemui di kawasan Haji Nawi, dirinya berkata “Sudah menjelma jadi Hotel Siti. Kalau sekarang dijual sudah untung. Saya akui memang sekarang belum bisa beri apa-apa tapi kalau nilai properti sudah jauh untung. Itu dibangun 2013,”

“Itu Rp 40 miliar, total patungan usaha, kalau harga hotel Rp 150 miliar‎. Saya akan pertahankan meski babak belur,” kata dia.

Dia juga mengaku pesimis jika banyak masyarakat yang akan meminta dananya kembali. Sebab, dari 2.900 anggota koperasi, sebanyak 2.500 orang diantaranya terus menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus koperasi.

“Dengan 2.500 anggota kami berkomunikasi dengan baik, yang 400 tidak berkomunikasi dengan baik. Mungkin merasa saya tidak bisa membuktikan. Tapi saya sangat meragukan ada rush, kalau ada rush pasti sudah dari dulu. Ini juga sudah ada lebih dari 500 anggota koperasi yang siap men-take over bagi yang ingin ambil dananya kembali,” jelas dia.

“Kalau rush kegedean kita pasang spanduk for sale. Kita lihat saja nanti. Doa saya mereka (anggota koperasi) cuma masalah kejelasan dan tanggungjawab. Makanya saya beri penjelasan dan kita hadirkan bentuk tanggungjawabnya,” tandas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Elza Syarief Terkait Kasus E-KTP

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Elza Syarief Terkait Kasus E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa pengacara Elza Syarief dalam penyidikan merintangi proses ...