Home > Ragam Berita > Nasional > Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Bogor – Serangkaian penilangan dilakukan kepada panitia acara Korpri DKI oleh anggota kepolisian Polres Bogor, dan hal ini juga dilaporkan oleh AKBP Andi Moch Dicky ke Kapolda Jawa Barat.

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Seperti biasa, proses one way ke arah Puncak selalu dilakukan oleh pihak Satlantas setiap akhir pekan. Namun hari ini proses tersebut terganggu lantaran terjadi kepadatan arus di Agrowisata Gunung Mas akibat aktivitas DKI 1 (Anies-Sandi) beserta jajaran Pemprov.

Polres Bogor memperkirakan acara di Gunung Mas dihadiri 15 ribu orang. Akibatnya jalur puncak terkunci dengan simpul kemacetan di daerah Gunung Mas.

Kabarnya, kesalahan terjadi lantaran pihak panitia tidak memberikan informasi kepada daerah setempat jika akan ada acara yang dihadiri oleh ribuan orang.

Selain itu, karena banyaknya pengendara yang keluar melawan arah dari pintu keluar Gunung Mas, maka petugas dilapangan dengan sigap melakukan beberapa penilangan dan peneguran.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135