Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Sebut Ada Menteri Penjilat Yang Berikan Informasi Hoax

Rizal Ramli Sebut Ada Menteri Penjilat Yang Berikan Informasi Hoax

Jakarta – Rizal Ramli kali ini secara mengejutkan mengatakan bahwa ada menteri Kabinet Kerja yang menyesatkan Presiden Joko Widodo dengan informasi palsu.

Rizal Ramli Sebut Ada Menteri Penjilat Yang Berikan Informasi Hoax

Dia mencontohkan Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, yang selalu menyalahkan faktor eksternal dalam masalah tekanan terhadap rupiah.

Kali ini ia menjadikan Agus Martowardojo yang tak lain adalah Gubernur BI dengan mengatakan “Memang Pak Agus paling pintar tuh kalau ada masalah, ‘ini gara-gara Amerika, gara-gara North Korea’. Saya pernah bercanda ke dia ‘Mas Agus tambahin dong sembilan negara lagi,”

Selai itu, kali ini dirinya juga mencermati serta berikan kritik pada menteri yang tidak memberi penjelasan yang sebenarnya kepada presiden tentang daya beli masyarakat.

“Presiden di sidang kabinet tidak diberi penjelasan yang benar, termasuk juga presiden diberikan informasi daya beli enggak turun, itu informasi hoax oleh menteri penjilat,” tuding Rizal.

“Kenyataan yang riil, daya beli betul-betul turun. Saya bicara dengan kalangan bisnis dan rakyat biasa, loh kok presiden bisa dilaporin daya beli enggak turun? Nah, informasi enggak benar ini lebih bahaya dari masalahnya sendiri,” ucap Rizal.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya sudah menyatakan bahwa ...