Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama yang kemungkinan bisa menjadi pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Saat ditemui di bilangan Kemang, Budi Ari Setyadi mengatakan “Kita menyaring, menjaring siapa sih calon Wapres yang berkembang di masyarakat, calon Wapres yang tepat untuk pak Jokowi. Nama-nama yang beredar di berbagai survei,”

“Nama-nama yang beredar seperti Ibu Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Pak Gatot (Jenderal TNI), Pak Tito Karnavian (Kapolri), Pak Basuki atau Pak Ahok (mantan Gubernur DKI), Pak Muhaimin (Ketua Umum PKB), Pak Zulkifli (Ketua Umum PAN), dan Ibu Puan (Menko PMK),” tegas Budi.

Namun walaupun sudah bisa menyebutkan beberapa nama, dirinya tetap menyerahkan keputusan di tangan Jokowi. Siapapun yang dipilih, bisa dipastikan pihaknya akan mendukung sampai pemenangan 2019.

“Kita menyerahkan putusan politik itu kepada Pak Jokowi. Kita menyerahkan sepenuhnya kehendak rakyat. Kita hanya serahkan kepada rakyat. Projo selalu yakin Pak Jokowi akan menang di 2019,” tandas Budi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

MUI Tanggapi Kolom Aliran Kepercayaan di KTP

MUI Tanggapi Kolom Aliran Kepercayaan di KTP

Jakarta – Polemik mengenai akan dicantumkannya aliran kepercayaan di kolom agama Kartu Tanda Peduduk (KTP) ...