Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Minta Semua Pihak Tak Mengganggu Kinerja Anies-Sandi

Prabowo Minta Semua Pihak Tak Mengganggu Kinerja Anies-Sandi

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra meminta kepada semua pihak agar tidak mengganggu kinerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prabowo Minta Semua Pihak Tak Mengganggu Kinerja Anies-Sandi

Prabowo Subianto

“Mumpung Gubernur DKI merongrong, pagi-pagi nongkrong di depan ruangan. Jangan merongrong, menghadap,” kata Prabowo dalam Konferensi Nasional dan Temu Kader Partai Gerindra se-Indonesia di Gedung Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa barat, Rabu (18/10/2017).

Prabowo juga meminta kepada seluruh kader Gerindra agar tidak mudah berpuas diri dengan hasil kemenangan yang sudah diperoleh dari pasangan yang diusung Gerindra dan PKS tersebut. Pasalnya ia menilai bahwa tugas sebagai kepala daerah adalah keduanya harus bekerja sebagai pelayan rakyat.

Baca juga : Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

“Tugas mereka berat, karena itu saya minta kasih kesempatan bekerja. Anies-Sandi berhasil kita semua berhasil,” jelasnya.

Prabowo juga mengisahkan bahwa dirinya banyak belajar dari para pendiri Bangsa terdahulu dalam menjalankan roda kepemimpinan. Oleh karena itu, ia merasa yakin dengan kemampuan yang dimiliki Anies-Sandi untuk menjalankan amanah yang diemban hingga lima tahun ke depan.

“Saya belajar dari pendiri bangsa tak punya uang, televisi, koran, BUMN, tapi mereka mampu memimpin kita. Dulu kita melawan konglomerat besar dunia VOC, kita tak akan gentar. Kita yakin berada di jalan yang benar,” tegasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

I Gusti AgunAwas, Warga Yang Memberi Sedekah Pada Pengemis Bisa Diganjar Denda Rp 25 Jutag Ketut Suryanegara

Awas, Warga Yang Memberi Sedekah Pada Pengemis Bisa Diganjar Denda Rp 25 Juta

Bali – Badung merupakan tempat yang masih banyak terdapat gelandangan dan pengemis. Meski telah dilakukan ...