Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, itu telah diresmikan sejak April 2017 lalu. Namun sayangnya ketika media memantaunya, Kamis (19/10/2017), minimarket yang dicat berwarna oranye tersebut kurang menarik banyak pelanggan yang lewat di sekitarnya.

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Terlihat lebih banyak orang yang berhenti dan berbelanja di Circle K yang terletak sekitar 20 meter dari OK OCE Mart tersebut. Beberapa orang yang masuk untuk berbelanja di OK OCE Mart itu terlihat seperti pelanggan lama. Pasalnya mereka juga menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan petugas kasir.

Produk yang dijual di OK OCE Mart juga tidak jauh berbeda seperti minimarket pada umumnya di tempat lain. Yang membedakan adalah dari segi harga, ada beberapa produk yang dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan di minimarket lainnya.

Baca juga : Djarot Mengaku Tidak Mengerti Dengan Konsep OK OCE Mart

Lilies Noorlismanie selaku Direktur Utama OK OCE Mart mengakui bahwa Circle K yang terletak tak jauh dari minimarketnya merupakan saingan utamanya. Pasalnya tak banyak orang yang mengenal OK OCE Mart sehingga lebih memilih untuk berbelanja di OK OCE Mart.

“Yang berbelanja di OK OCE Mart kan relawan ASA (Anies Sandi Alex) kebanyakan, biasanya kami sekalian ngumpul sekalian belanja. Orang lihat lebih murah di di OK OCE Mart,” kata Lilies di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Kini OK OCE Mart sudah menyebar rata hampir di semua wilayah administratif DKI Jakarta. Di Jakarta Selatan, ada di Cikini dan di Kalibata. Di Jakarta Timur ada di Rawamangun. Di Jakarta Barat ada di Puri Kembangan dan di Jakarta Utara ada di Muara Karang.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Jakarta – Mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang kini menjadi penasihat Gubernur DKI Jakarta, ...