Home > Olahraga > Bola > Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Catalunya – Walaupun nantinya Catalonia harus berpisah dari Spanyol lantaran sudah memisahkan diri, Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Klub Barcelona tetap ingin timnya bermain di La Liga.

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Karena presiden Catalonia Carles Puigdemont mengirim surat kepada Perdana Menteri Mariano Rajoy, maka dibentuklah pertemuan kabinet khusus untuk membahas hal tesebut.

Bartomeu sebelumnya mengatakan bahwa anggota klub akan dapat membantu menentukan masa depan Barcelona. namun, dalam pertemuan umum tahunan, presiden jelas mengenai pilihannya.

Bartemou sudah menjelaskan pada Sky Sports bahwa “Anda bisa yakin bahwa manajemen ini akan selalu bertindak dalam mempertahankan klub,”

“Kami tidak akan pernah menempatkan klub atau kehadirannya dalam kompetisi apapun yang beresiko. Karena itu, kepada semua anggota, saya mengatakan bahwa kami ingin terus bermain di La Liga dan, sampai hari ini, partisipasi kami (di La Liga ) terjamin.

“Ini saling menguntungkan bagi La Liga dan Barcelona karena kaitan itu berlanjut.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135