Home > Ragam Berita > Nasional > Artis Ini Diminta Angkat Kaki Dari Jakarta Usai Kritik Anies

Artis Ini Diminta Angkat Kaki Dari Jakarta Usai Kritik Anies

Jakarta – Artis peran Kathy Indera telah membuat kehebohan di media sosial karena sebuah video protesnya terhadap kemacetan yang terjadi di daerah Ciputra Jakarta.Video tersebut ia unggah dalam Insta Story di akun @kathyindera.

Artis Ini Diminta Angkat Kaki Dari Jakarta Usai Kritik Anies

Kathy Indera dan Anies Baswedan

Video tersebut lantas diunggah kembali oleh beberapa akun lain, salah satunya adalah akun @muslim.fact pada hari kamis (19/10/2017). Dalam video tersebut, mantan pemain sinetron Anak Jalanan ini menilai bahwa kemacetan yang ada di hadapannya tersebut diakibatkan oleh bus Transjakarta.

Baca juga : Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Kathy terdengar sangat kesal dengan kemacetan yang sudah terjadi tersebut. Namun yang membuat heboh netizen adalah Kathy meminta langsung pertanggung jawaban Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan.

Sayangnya nada kesalnya tersebut ditunjukkan Kathy dengan nada yang tinggi dan bahasa yang keras. Lantas saja aksi Kathy tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengecam protes tersebut.

Alasannya adalah urusan kemacetan yang terjadi di DKI Jakarta memang bukanlah sebuah permasalahan yang sepele dan dapat diselesaikan secara instan. Terlebih lagi Anies baru saja menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ini cewe pernah sekolah ga yaa..ga tau etika bangettt…jakarta udah biasa macet kaliiii…kalo ga mau macet sana tinggal di pedesaan mba @kathyindera,” ujar akun wijast.

“Pindah aja lu kety jgn tinggal di ibukota dong lo kalo ga mau macet.. tinggal di kampung sono jalanan lancar.. jaman now toll ajjee macettt.. dasar kampung,” sambung akun naurahloura.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...