Home > Olahraga > Bola > Dikabarkan Merapat Ke Man United, Ozil Terlihat Tak Suka

Dikabarkan Merapat Ke Man United, Ozil Terlihat Tak Suka

London – Kabar mengenai Mesut Ozil yang akan memperkuat MU usai habiskan kontrak dengan Arsenal ternyata direspon dengan kekecewaan sang pemain. Ozil ternyata tak suka mengenai kabaran yang beredar karena dikatakan oleh sumber yang dekat dengan dirinya.

Dikabarkan Merapat Ke Man United, Ozil Terlihat Tak Suka

Seperti yang telah diketahui, kontrak pemain timnas Jerman tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang dan dia akan bebas untuk berbicara dengan calon pelamar pada bulan Januari mendatang

Akan tetapi salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan pada The Sun bahwa “Ozil bersikeras dia tak pernah berbicara dengan pemain manapun tentang pergi ke Manchester United,”

“Dia tak tahu apakah United menginginkannya tapi dia ingin bertahan di Arsenal. Dengar, dia baru saja membeli rumah baru di London. Ozil telah menyewa ruah tapi dia memutuskan untuk membeli sebuah rumah karena dia berharap dan ingin bertahan,” sambungnya

“Dia marah karena orang-orang menentangnya dan merasa seperti ada semacam kampanye melawan dia. Niatnya selalu bertahan di Arsenal,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...