Home > Olahraga > Bola > Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan hasil yang tak adil saat bertamu ke kandang Chelsea.

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Walaupun tertinggal lebih dulu lewat gol tuan rumah yang dicetak Pedro, Watford mampu membalik kedudukan dengan dua golnya di penghujung babak pertama.

Namun semua musnah saat babak kedua, dimana Azpilicueta mencetak gol penyama kedudukan dan Batshuayi datang sebagai pemain pengganti kemudian memborong dua gol.

“Ini benar-benar hasil yang tak adil. Ini tak mencerminkan pertandingan dan apa yang terlihat di lapangan,” ujarnya.

“Tim kami datang ke sini dan mengontrol sebagian besar permainan. Kami tak menciptakan banyak peluang di babak pertama, ini benar, tapi kami mengontrol permainan dan Chelsea mulai bermain serangan balik. Kami memainkan permainan kami dan di babak kedua, selama 40 menit ada satu tim yang bermain di lapangan. Setelah 2-1, kami punya kans untuk mengakhiri permainan,” sambungnya.

“Saya bangga dengan bagaimana kami bermain, tapi jelas saya benar-benar frustrasi. Ini menunjukkan cara kami dan kami perlu melanjutkan dengan cara ini,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

London – Winger Chelsea, Willian, menggunakan Twitter untuk membalas rumor yang mengatakan ia tengah melakukan ...