Home > Ragam Berita > Nasional > Mengelola Jakarta, Anies Ingin Belajar Langsung Dari Jokowi dan Ahok

Mengelola Jakarta, Anies Ingin Belajar Langsung Dari Jokowi dan Ahok

Jakarta – Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta yang baru memiliki rencana untuk menyambangi para pemimpin ibu kota yang terdahulu. Anies berencana untuk menyambangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dulu juga pernah menjadi pemimpin ibu kota dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mengelola Jakarta, Anies Ingin Belajar Langsung Dari Jokowi dan Ahok

Anies Baswedan

Anies berencana untuk menimba ilmu dari kedua mantan pemimpin ibu kota terdahulu ini untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi dalam memimpin daerah. Namun Anies masih belum tahu kapan waktu yang tepat untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Belum tahu agenda apa bertemu Jokowi, ngobrol saja dulu. Kami belajar pengalaman beliau dulu mimpin jakarta,” kata Anies di Balai Kota beberapa waktu yang lalu.

Selain ingin bertemu dengan Jokowi, Anies juga ingin bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Posisi Ahok yang saat ini berada di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, akan segera diagendakan dimana menyesuaikan dengan jadwal dirinya.

Baca juga : KJP Plus Untuk Guru Ngaji Di APBD 2018

Anies memang sudah berencana untuk menyambangi para Gubernur Ibu Kota Negara terdahulu semenjak masa kampanye. Selama kampanye, Anies mengatakan bahwa dirinya akan mengunjungi Jokowi dan Ahok jika kelak terpilih dalam kontestasi Pilkada 2017 ini.

“Nanti ketemu Ahok sesudah fix. Jadwal kami kabari,” pungkasnya.

Selain Anies, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno juga memiliki rencana yang sama dengan Anies, yaitu berkunjung ke Presiden Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Anies dan Sandi juga berencana untuk berkonsultasi terkait proyek reklamasi di Teluk Jakarta.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...