Home > Olahraga > Bola > Grimaldo Akan Dijadikan Solusi Bek Kiri MU

Grimaldo Akan Dijadikan Solusi Bek Kiri MU

Manchester – Man United ternyata masih belum puas dengan tatanan skuadnya, kali ini mereka dikabarkan tertarik merekrut bek kiri milik Benfica, Alex Grimaldo pada bursa transfer Januari mendatang.

Grimaldo Akan Dijadikan Solusi Bek Kiri MU

Kabaran terbaru dari Record mengatakan bahwa Jose Mourinho merasa terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Grimaldo kala Setan Merah melawat ke markas Benfica tengah pekan kemarin.

Seperti yang telah diketahui, sejak bergulirnya EPL musim ini, sektor bek kiri memang menjadi masalah yang tak kunjung selesai di skuad asuhan Mourinho tersebut. Berbagai opsi mulai dari Daley Blind, Marcos Rojo, Matteo Darmian hingga Luke Shaw belum mampu memuaskan pelatih asal Portugal tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, Kubu United dikabarkan siap melancarkan tawaran guna mengangkut Grimaldo ke Old Trafford. Bek 22 tahun itu diyakini memiliki banderol senilai 40 juta euro.

Namun sepertinya MU tak akan menemui jalan halus lantaran selain mereka ada beberapa klub top Eropa juga sempat dikaitkan dengan Grimaldo, seperti Manchester City, Arsenal, Bayern Munchen hingga Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico vs Villarreal, 28 Oktober 2017

Prediksi Atletico vs Villarreal, 28 Oktober 2017

Jakarta – Atletico Madrid yang berada di posisi 4 klasemen memiliki target untuk menang di ...